Pasemetonan Pratisentana Shri Nararya Kreshna Kepakisan Temui Masdipa

Dorong Rangkul Semua Kalangan Bangun Karangasem

“Saya tidak pernah berpikir membangun lapangan terbang di Karangasem. Karena masyarakat membutuhkan lapangan pekerjaan, bukan lapangan terbang,” kata Mas Sumatri yang sambut gelak tawa ratusan warih Shri Nararya Kreshna Kepakisan.

image

BERTEMU - Pasemetonan Pratisentana Shri Nararya Kreshna Kepakisan saat bertemu dengan Masdipa.

            Ucapan selamat terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat Karangasem, atas kemenangan yang diraih Masdipa (I Gusti Ayu Mas Sumatri dan Wayan Artha Dipa). Sejak menggelar open house, Sekretariat Masdipa di Jero Subagan, Karangasem, tak pernah sepi dari kedatangan tamu. Seperti Minggu (20/12), ucapan selamat mengalir dari Pasemetonan Pratisentana Shri Nararya Kreshna Kepakisan. Selain mengucapkan selamat, besar harapan mereka agar Masdipa merangkul semua kalangan guna membangun Karangasem, yang bersih, bangkit dan bermartabat.

            Pertemuan Masdipa beserta tim pemenangannya dengan ratusan warih Shri Nararya Kreshna Kepakisan, berlangsung hangat. Setelah Masdipa dinyatakan unggul sementara, suasana Sekretariat Masdipa memang penuh dengan kegembiraan. Karena semua elemen tim pemenangan sangat mensyukuri bahwa kemenangan Masdipa tidaklah biasa, setelah mampu mengalahkan paslon lain dari partai besar. Bupati Karangasem terpilih, I Gusti Ayu Mas Sumatri, sesekali mengeluarkan lelucon, dari perjalanan Masdipa hingga mampu meraih kemenangan. “Saya tidak pernah berpikir membangun lapangan terbang di Karangasem. Karena masyarakat membutuhkan lapangan pekerjaan, bukan lapangan terbang,” kata Mas Sumatri yang sambut gelak tawa ratusan warih Shri Nararya Kreshna Kepakisan.
            Mas Sumatri juga menyinggung perlakuan dua paslon lain terhadap Masdipa saat debat publik.  Saat itu, Mas Sumatri merasa dua paslon lain ingin membuat dirinya seolah tidak punya kemampuan. Tetapi, perlakuan itu justru menjadi bumerang. Sebab, tujuan paslon lain membuat Mas Sumatri terlihat bodoh justru tak berhasil. Malah, simpati publik semakin besar kepada Masdipa, yang dinilai tampil adanya. Bahkan, sudah bisa memberikan bukti sebelum dinyatakan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, melalui Gerakan Masyarakat Terpadu (GMT).
            Wakil Bupati Karangasem terpilih, Wayan Artha Dipa, menyampaikan terima kasih kepada tim pemenangan, relawan, simpatisan dan masyarakat umum yang sudah memberikan dukungan penuh kepada Masdipa. Mantan birokrat berpengalaman ini, juga menyinggung upaya gugatan yang kini ditempuh pihak lawan. “Kami sejak awal tidak punya konsep permusuhan. Kalah menang harusnya legowo. Mungkin mereka berharap ada sesuatu. Ada faktor X yang dibutuhkan dari Masdipa,” beber Artha Dipa. Artha Dipa mengaku sudah mengantisipasi upaya pihak lawan dengan menyiapkan tim hukum. Kinerja tim hukum ini juga sudah terbukti dengan beberapa kali mengungkap masalah, hingga berujung pencopotan Ketua Panwaslih Karangasem dan KPPS di Desa Seraya.
            Penanggung jawab Gerakan Masyarakat Terpadu, Gusti Made Tusan, menambahkan, Masdipa sudah siap segalanya dengan upaya gugatan ke Mahkamah Konstitusi. “Semoga gugatannya ditolak,” kata tokoh masyarakat yang dikenal dermawan ini.  Pada kesempatan ini, Gusti Made Tusan mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu untuk memajukan Karangasem. Harapan Gusti Made Tusan diamini Ketua Pengurus Pusat Pasemetonan Pratisentana Shri Nararya Kreshna Kepakisan, Gusti Agung Putu Yadnya. Tokoh ini menyampaikan selamat sekaligus mendorong Masdipa memberikan yang terbaik bagi kemajuan Karangasem. Menjawab kebutuhan masyarakat dan mampu menyelesaikan berbagai persoalan pelik di Karangasem dengan merangkul semua kalangan untuk bersama-sama bekerja membangun Karangasem.

Advertisements
This entry was posted in PILKADA KARANGASEM 2015. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s