Selayang Pandang

Radio Besakih atau di udara akrab disapa dengan nama SwiB (   Suara Widya   Besakih )106.8 FM, berada diujung   timur  Pulau Bali, Tepatnya   di Kota Amlapura, Kabupaten Karangasem. Sejak Tahun   1981  kami hadir ditengah-tengah hati masyarakat   dengan   konsep musik dan informasi, selain sebagai   media yang menghibur dan mendidik  SWIB juga dipilih   sebagai salah satu media untuk  mendapatkan berbagai   informasi  seputar karangasem, indonesia sampai manca   negara.

 

Karangasem dengan penduduk  kurang lebih 450.000 jiwa,  memiliki   potensi ekonomi yang besar, berkembang dari   berbagai sektor,   serta wilayah geografis yang luas, dan didukung oleh   profesi masyarakat yang heterogen,   Momentum tersebut sangat   berarti bagi perkembangan Radio SWIB dan menjadi   satu motivasi yang kuat   untuk memberikan yang terbaik bagi   masyarakat   dalam bentuk siaran. Pengelolaan, sistem   manajemen, programming serta SDM dioptimalkan dan    diarahkan   menuju satu tujuan yaitu PELAYANAN untuk   kepuasan   konsumen yaitu masyarakat pendengar dan   mitra usaha.

 

Dengan semua pertimbangan tersebut

tidak berlebihan bila kami mempersilahkan mitrakerja   berpromosi, product spreading, untuk membangkitkan dan   mempertahankan  citra produk perusahaan  dan lembaga anda

lewat media radio SWIB 106,8 FM .

 

Semua yang anda lakukan dan keluarkan, kami   yakini pasti penuh arti dan   penuh makna.  jIka ada yang kurang jelas atau apa   yang anda    inginkan dalam berpromosi di Radio kami ,  silahkan   hubungi   Mareketing   kami.

 

Terima kasih

Salam Manajemen

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s